Mau Tahu Rahasia Sederhana Dewi Sandra Yang Selalu Tampil Cantik?

 Rahasia Sederhana Dewi Sandra Yang Selalu Tampil Cantik
Artis Cantik Dewi Sandra berbagi Rahasia Kecantikannya,
 Dewi Sandra artis cantik keturunan indo memang  tak muda lagi. Lama menjadi artis, mulai dari model hingga penyanyi hinggak aktris sedari muda hingga saat ini. Namun meski sudah memasuki usia 35 tahun,  kecantikan Dewi masih dikagumi. Para penggemarnya banyak yang penasaran apa rahasia Dewi merawat tubuh dan wajahnya agar selalu tampil cantik? Dewi punya cara nya sendiri agar selalu tampil cantik maksimal. Apa rahasianya ?

Rahasia utama Dewi Sandra agar selalu cantik adalah Healthy Life Style. Itu berarti jangan tidur terlalu malam, mengatur porsi tidur yang cukup. Makan makanan yang sehat, banyak minum air putih. Serta mencari produk yang cocok untuk menjaga kecantikan kulit. Itu sebabnya Dewi Sandra jarang sekali ke salon.
Di usia 35 kini Dewi semakin peduli dengan masalah penuaan. Oleh karena itu, selain produk yang tepat untuk mengatasi kulit yang keriput, Dewi juga sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsi setiap hari, agar kebutuhan vitamin dan nutrisi untuk tubuh tetap terpenuhi.

"Kulit keriput, penuaan dini, adalah salah satu hal yang sangat menakutkan bagi wanita. Tapi dengan pemilihan produk yang tepat, semua masalah kulit bisa teratasi," sambungnya.

Bagi Dewi, cantik adalah relatif. Semua manusia terlahir cantik. Sehingga cara menjaganya yang menjadi langkah penting untuk menjaga kecantikan. SAlah satu tips yang penting dari dirinya adalah rajin tersenyum dan bersyukur sehingga dapat terpancar kecantikan dari dalam diri.

Itulah sekelumit rahasia yang diungkapkan oleh Dewi Sandra. Maka yang terpenting dalam menjaga dan merawat kecantikan adalah dengan gaya hidup yang sehat, istirahat cukup dan teratur serta tidak lupa senantiasa tersenyum dan bersyukur.  Bagaimana menurut kalian ? apakah tips dari Dewi Sandra sesuai untuk kalian?
foto : jpnn.com 
sumber : vemale.com

0 comments:

Posting Komentar