Wow... Ini Dia Sopir Truk Paling Cantik di Dunia

ini dia Lisa Kelly sopir truk berparas paling cantik di dunia
Lisa Kelly getty images

Kita mgkin tidak pernah berfikir bahwa profesi berat seperti sopir Truk bakal dilakukan oleh seorang wanita. Karena kita ketahui bahwa profesi itu cukup berat. Selama mengendarai truk, seorang sopir dituntut konsentrasi tinggi sedangkan perjalanan yang jauh pasti akan membuat tubuh sangat capek.

Namun kesan itu tidak berlaku bagi Lisa Kelly. Lisa Kelly seorang sopir truk asal Alaska yang berparas cantik bahkan disebut-sebut sopir truk paling cantik. Bagi Lisa Kelly profesi sopir truk adalah pekerjaan yang menyenangkan dan ia jadikan sebagai pilihan karir jangka panjang.

ini dia wanita mandiri berparas cantik Lisa Kelly sopir truk paling cantik di dunia
Lisa Kelly PInterest


Lisa Kelly sebelum menjadi sopir truk, telah berprofesi sebagai sopir bus sekolah, pembalap motor cross. Selain itu ia juga pernah bekerja di pompa bensin serta perusahaan pizza.

Lisa Kelly melihat profesi sopir truk sebagai profesi yang menyenangkan hingga ia belajar mengemudi truk. Kemudian dia mendapat pekerjaan mengemudi truk di Calile Transportation, yaitu sebuah perusahaan pengangkut barang di Alaska.

Lisa Kelly sopir truk paling cantik di dunia untuk acara histori.ca
Lisa Kelly untuk acara ICT History.ca

Menurut Kelly, ini adalah pencapaian yang sulit karena dia harus bekerja dua kali lebih berat. Namun Lisa Kelly sanggup menjalaninya. Hal ini mungkin karena Lisa Kelly merupakan wanita yang terlatih mandiri dan bekerja keras semenjak kecil. Semenjak SMA, Lisa sudah akrab dengan dunia kerja dan pernah bekerja sebagai petugas pom bensin saat SMA serta bekerja di peternakan.

Dari berbagai pengalamannya bekerja, Menjadi sopir Truk adalah dambaannya. Ia ingin berkeliling kota sambil mengendarai truk dan ingin memiliki sendiri truk impiannya. Hingga setelah menyelesaikan kuliah, Lisa melamar ke berbagai kantor untuk menjadi supir truk.

Keinginan Lisa kemudian terjawab dengan diterima sebagai supir truk untuk acara TV Ice Road Trucker di History Channel. Disitu Lisa kelly bekerja menyopir truk bersama muatannya sambil menjadi bintang tv History Channel.

0 comments:

Posting Komentar