Inilah khasiat tempe, dapat mencegah sakit Alzheimer

Anda tahu penyakit Alzheimer ? Penyakit Alzheimer adalah penyakit gangguan pada otak yang biasa menyerang pada usia lanjut. Gejala yang tampak pada penyakit Alzheimer adalah kesulitan menggerakkan anggota tubuh dan bagian tubuh gemetar. Hal ini terjadi karena sel-sel otak pada usia lanjut menjadi rusak. Simpul - simpul saraf yang mengalami kerusakan ini kemudian disebut sebagai Alzheimer. 

tempe : shutterstock


Hasil dari penelitian terakhir pengobatan dan pencegahan penyakit Alzheimer dapat dilakukan melalui zet Lesitin. Karena lesitin dapat menghambat kerusakan pada simpul saraf otak yang dapat mencegah timbulnya Alzheimer. Hal yang peling membahagiakan bagi kita orang Indonesia karena lesitin ternyata dapat ditemukan kulit kedelai dan mudah dijumpai pada tempe. 

Tempe makanan sehari - hari orang Indonesia ternyata memiliki khasiat yang luar biasa. Tidak hanya makanan tradisional yang murah, enak serta kaya protein, tetapi juga dapat membantu kita terhindar dari penyakit Alzheimer. Nah bagaimana menurut anda, sudahkah tempe konsumsi anda sehari - hari?

0 comments:

Posting Komentar